Perkenalan

aku                IMG_0301

Hai sobat… sebelum kita membahas hal-hal yang berhubungan info dan tutorial software, alangkah baiknya kalau kita berkenalan terlebih dahulu… karena kalian pasti mendengar pepatah ” tak kenal maka tak sayang ” betul ?

Oleh karena hal itu, saya akan memperkeanalkan diri saya …

Nama saya BADAI WARAMANG, akrab dipanggil ” Badai “… bukan badai pasti berlalu atau Badai-Badai yang lain… Cukup Badai… Saya dilahirkan Di bumi oleh ibu saya pada tanggal 15 Maret 1996 di Kuala Lumpur pada waktu maghrib hari jumat kliwon ( kalau menurut hari jawa ) … wiii serem.. hehehe

Hobi saya tidak banyak cuma baca buku atau novel atau komik, nonton film, browsing, otak-atik barang elektronik ( pada softwarenya saja ), download, facebook’an, nge-game dan munking share info tentang software-sotware tertentu…

aktivitas saya setiap harinya kuliah, saya kuliah disalah satu universitas terbaik di Malang …wiiii

saya perkenalkan Universita Muhammadiyah Malang…

 logo_umm

(sumber : http://www.umm.ac.id)

Dan ini lah tampilan luarnya….

kampus3umm

umm

UMM adalah salah satu universitas yang berakreditasi A di Indonesia, jadi jangan heran kalau fasilitasnya super lengkap, WIFI dimana-mana dan yang paling penting universitas ini luas, besar, dan naik turun sob…. saya masuk UMM pada tahun 2014, tepatnya tanggal 17 Juli 2014

Universitas Pertamaku

Saya masuk UMM sebagai mahasiswa jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) pada Fakultas Pertanian dan Peternakan.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang diri saya … Terima Kasih…

Leave a Reply

